Mataram, Universita Mataram – Rektor Universitas Mataram (Unram) melepas 28 mahasiswa terpilih yang akan mewakili Unram dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional pada Kamis (2/11). Para mahasiswa ini akan berkompetisi di Universitas Brawijaya, Malang dan akan bertanding dalam 11 cabang lomba mulai tanggal 4 – 9 November 2023.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan harapannya kepada para mahasiswa yang akan berkompetisi di MTQ Nasional. Beliau mengatakan, “semoga kalian selalu dalam keadaan sehat selama perjalanan dan mampu membawa pulang gelar juara. Unram telah lama meraih prestasi-prestasi gemilang dalam MTQ, dan saya berharap prestasi tersebut dapat terus dipertahankan.”

“Saya harap kalian diberikan keselamatan selama perjalanan dan kembali membawa pulang prestasi yang membanggakan. Jaga selalu nama baik almamater Unram,” imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama sebelum para mahasiswa berangkat menuju lokasi MTQ. Dengan semangat dan doa yang tulus, para mahasiswa berangkat dengan penuh keyakinan untuk mengharumkan nama Unram dalam ajang MTQ Nasional ini.